WELCOME TO X-TRAIL ADVENTURE

Assalamualaikum warohamatullahi wabarokatuh

SELAMAT DATANG DI WEB BLOGG X-TRAIL ADVENTURE

hai sobat pecinta alam! kini kami dari x-trail telah hadir di tengah sobat semua sebagai sebuah perusahaan swasta yang memproduksi dan menyediakan berbagai alat-alat pertualangan, seperti footwear, headwear, jacket, backpack, clothing, trouser dan assesories pecinta alam lainnya.

bagi sobat yang berminat silahkan kunjungi stand kami di wonorejo, polokarto, sukoharjo, jawa tengah , indonesia.

KUALITAS HEBAT, HARGA HEMAT

KUALITAS ADALAH PERIORITAS UTAMA KAMI

Minggu, 08 November 2009

MACAM-MACAM PENYAKIT YANG SERING DI ALAMI OLEH PARA PENDAKI

Hypotermia
Adalah penurunan suhu tubuh secara tidak normal, dimana dikenal sebagai dingin penyebab kematian. Hypotermia tidak ada bedanya apakah terjadi di air,hutan atau puncak gunung. Statistik menunjukkan sebagian besar kasus ini justru terjadi pada suhu yang tidak terlampau dingin dan ini C).dianggap berbahaya (0-10


Badan yang basah oleh keringat atau air hujan dan angin pada suhu tertentu dapat berakibat fatal dan dapat menyebabkan anda kehilangan banyak kalori.Pertolongan harus diberikan dalam 1 ½ jam setelah menggigil hebat. Bila tidak, siap-siaplah dijemput malaikat maut, wassalam.
Dehidrasi

Kekurangan cairan dalam tubuh karena sinar matahari atau air yang masuk dalam tubuh berkurang atau banyak minum air berkadar garam tinggi sehingga cairan dalam tubuh tertarik keluar.

Sun Burn
Terbakarnya kulit karena sinar sengatan matahari, biasanya pada tempat yang tinggi, lapisan udara tipis dan matahari mengandung ultraviolet yang membakar kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEEDJIT Live Traffic Map